Kamis, 25 Februari 2010

SELAMAT MAJU KE SEMI FINAL



Hallo para Bolamania dan para supporter Keluarga Besar SMP NEGERI 2 BANJAR , Gelorakan semangat dan semangat teruuuuuuuuuuusss Jangan putus asa !

Kami tetap Bangga dan terus mendukung walaupun sementara tim kita harus mengakui keunggulan lawan dari SMPN 4 Langgensari di lap Langgensari tepatnya tgl. 24 februari 2010 dan Tim kita hanya mampu memperoleh Predikat juara 2 di pool A.

Jangan putus asa ,tetap optimis ,masih ada satu putaran lagi, masih ada satu kesempatan lagi, kita telah masuk kedalam 4 besar dan pada hari Sabtu. 27 Februari 2010, Tim kita akan bertanding lagi dan harus berjuang lagi mati-matian karena akan berhadapan dengan juara di pool B (semi Final), yaitu dengan SMPN 1 Banjar. Itu sekolah yang ada didepan kampus kita dan Seandainya menang melawan SMPN 1 Banjar maka berhak maju ke babak final.

Memang perjuangan yang berat untuk memperoleh Piala “Walikota Cup Tk SMP/MTs se-Kota banjar” tapi itulah kenyataannya.Biarkan ajach mengalir seperti air.

Jagalah kondisi fisikmu agar selalu prima , berlatihlah secara beraturan, serius dan focus, Istirahatlah yang cukup , makan makanan yang Bergizi tinggi sesuai pola 4 sehat lima sempurna. Bukan empat Sehat lima seubeuh

Sampai jumpa di semi final. Jadilah Pemenang jangan Pecundang.

Salam Selalu sukses …………………………...Ochech!!!!!!!!!!!!

Wassalam
Drs. Hendy Permana……………………………… sabalad-balad

0 komentar:

Posting Komentar