Sabtu, 16 Januari 2010

“ PORKLAS “


Oleh Revina 9b

PORKLAS( Pekan Olah Raga antar Kelas ) adalah salah satu kegiatan yang banyak diminati oleh setiap siswa SMP 2 Banjar.Kegiatan ini diadakan untuk mengisi kekosongan setelah ULUM ( Jeda Semester 1 ).Berbagai kegiatan olahraga dilaksanakan dengan penuh semangat,kegiatan olahraga yang dilaksanakan diantaranya Bola Volly,Bola Basket,Takraw dan olahraga yang mengasah otak yaitu Catur.

Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 21 s/d 23 Desember 2009.Dalam kegiatan Proklas ini setiap kelas harus dapat memberikan perwakilannya untuk ikut berlomba,namun masih ada saja kelas yang tidak mengirimkan perwakilannya.Hal ini menunjukkan bahwa mereka tidak bias bertanggung jawab atas kegiatan yang telah dilaksanakan.

Namun akhirnya,permasalahan itu dapat diatasi,dan kegiatan pun berjalan lancar atas kerja sama antar siswa,panitia penyelenggara dan para pembina kesiswaan.

Jadi dapat disimpulkan,bahwa kegiatan ini adalah positif yang sangat baik karma semua ini dapat mengembangkan kreativitas siswa,kerja sama siswa dan yang pasti menyehatkan.

Bagaimana menurut anda ?....

0 komentar:

Posting Komentar